Bulan Bhakti Partai Hanura Ke-14 dengan Prokes -->

Bulan Bhakti Partai Hanura Ke-14 dengan Prokes

18 Januari 2021,

Simpang Hilir. Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kayong Utara (KKU), provinsi Kalimantan Barat, Drs Citra Duani menggalakkan Bulan Bhakti Partai Hanura dengan protokol kesehatan (Prokes).


Ketua Umum DPC Partai Hanura KKU Citra Duani (kiri) memberikan santunan ke perwakilan peserta sunatan massal di Puskesmas Simpang Hilir di Teluk Melano, Sabtu (16/1/2021). Humas DPC Partai Hanura KKU/Sukadana Post


 

“Memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-14 tahun, DPC Partai Hanura Kayong Utara menggelar bakti sosial di desa Teluk Melano kecamatan Simpang Hilir,” kata Citra Duani,  Sabtu (16/1/2021).

 

Dikatakannya HUT Partai Hanura yang ke-14 ini jatuh pada 21 Desember 2020 lalu. Akan tetapi Bulan Bhakti Partai Hanura ke-14 dilaksanakan selama sebulan penuh.

 

“Rangkaian kegiatan selama satu bulan dilaksanakan secara bergiliran di setiap kecamatan atau daerah pemilihan (Dapil) anggota dewan  DPRD se-Kayong Utara,” kata Citra Duani yang juga Bupati Kayong Utara ini.

 

Ia menerangkan pada Bulan Bhakti Partai Hanura kali ini, jajarannya mengunjungi sesepuh Partai Hanura yang telah berjasa. Termasuk juga ziarah tokoh yang telah meninggal.

 

“Kemudian para pengurus dan kader Partai Hanura mengadakan sunatan massal di desa Teluk Melano, Sabtu (16/12021). Kegiatan kali ini rangkaian kedua yang sebelumnya telah digelar kegiatan yang sama di Sukadana,” tutur Citra Duani.

 

Dijelaskannya sunatan massal digelar di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Simpang Hilir di desa Teluk Melano. Bertujuan untuk meringankan beban orangtua dalam mengkhitankan anak-anaknya.

 

“Peserta sunatan massal terdiri dari 19 anak dari 12 desa yang ada di kecamatan Simpang Hilir,” papar Citra Duani.

 

Kepada anak-anak yang dikhitan, Citra Duani memberikan bantuan sekadarnya. Seperti sarung, kopiah dan bingkisan santunan untuk pendidikan agama.

 

“Kegiatan di Bulan Bhakti Partai Hanura ke-14 ini dalam bingkai protocol kesehatan. Alasannya kita sedang dilanda wabah dunia, Covid-19,” tegas Citra Duani. (nur)

 

 

 

TerPopuler