Citra Duani Berharap Kepengurusan GOW dan GOPTKI Dapat Membawa Perubahan

Citra Duani Berharap Kepengurusan GOW dan GOPTKI Dapat Membawa Perubahan

17 Maret 2020,
Bupati Kayong Utara Citra Duani memberikan sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan GOW dan GOPTKI.


SUKADANA POST - Dengan dikukuhkannya kepengurusan GOW dan GOPTKI, diharapkan dapat membawa perubahan serta menjalankan amanah yang diberikan dan ikut serta dalam gerakan bersih bersinar sehingga Kabupaten Kayong Utara bisa lebih maju dan mandiri karena salah satu ujung tombak pembangunan adalah ditentukan oleh wanita.

Hal ini disampaikan Bupati Kayong Utara Drs. Citra Duani ketika menghadiri kegiatan pengesahan ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kayong Utara periode 2019-2024 dan pengukuhan ketua antar waktu DPC GOPTKI  Kabupaten Kayong Utara di Istana Rakyat (Pendopo Bupati), Rabu (11/3/2020).

"Dengan pengesahan dan pengukuhan kedua organisasi wanita ini, Saya berharap kedua organisasi ini mampu mengubah karakter anak agar bisa maju dan mandiri serta mampu menjadi pelopor pembangunan di Kabupaten Kayong Utara baik dibidang kerajinan, kuliner dan bidang lainnya yang bisa menciptakan dunia usaha bagi masyarakat Kayong Utara," harap Citra.

Kemudian Citra juga mengingatkan agar kedua organisasi tersebut mampu melaksanakan kinerja dan berkreatifitas serta mampu berkiprah secara nyata dalam mendukung program pemerintah.

"Perlu saya ingatkan bahwa yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kinerja yang baik dan kreatifitas dari setiap anggota, oleh karena itu organisasi DWP dan GOPTKI harus mampu berkiprah secara nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah yang telah dicanangkan," ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati Citra juga menginginkan agar DWP dan GOPTKI mampu mengemban tugas dan amanat yang diberikan yaitu berkiprah secara nasional berdasarkan visi dan misi dari organisasi dan kedua organisasi ini juga diharapkan dapat terjalin suatu kepahaman mengenai cara meningkatkan SDM yang ada di Kayong Utara. tutup Bupati.

Pengesahan ketua DWP Kabupaten Kayong Utara periode 2019-2024 dan pengukuhan ketua antar waktu DPC GOPTKI Kabupaten Kayong Utara ini dilaksanakan oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Barat Agatha Agnes Leysandri, serta turut dihadiri Ketua TP.PKK Kabupaten Kayong Utara dan beberapa Kepala OPD Kayong Utara. (uzi)


TerPopuler