Takut Terjadi Pasang Air Laut, Oso Hubungi Manager Hotel Mahkota Kayong Untuk Amankan Barang Elekronik di Kediamannya -->

Takut Terjadi Pasang Air Laut, Oso Hubungi Manager Hotel Mahkota Kayong Untuk Amankan Barang Elekronik di Kediamannya

07 Januari 2020,
Hartono Manager Hotel Mahkota Kayong. (uzi) 

SUKADANA POST – Isu tsunami dan pasang air laut hingga mencapai 4 sampai 5 meter santer berhembus di Kabupaten Kayong Utara. Isu yang belum terbukti kebenarannya ini tentu membuat sebagian masyarakat khawatir. Ntah kebetulan atau tidak, salah satu tokoh di Kabupaten Kayong Utara Osman Sapta Oedang (Oso) beberapa hari yang lalu ternyata telah menghubungi Hartono yang merupakan Manager Hotel Mahkota Kayong.

Oso menghubungi Hartono melalui telephone, memerintahkan Hartono untuk mengamankan barang –barang milik Oso, karena ditakutkan akan terjadi air pasang laut yang dapat merendam area rumah milik Ketua Umum Hanura di Desa Sutera, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

“Minggu malam (dihubungi Oso), diamankan saja barang barang yang bisa diamankan ditempat yang lebih tinggi. Karena kemungkinan, diprediksi, ada berita informasi akan terjadi gelombang tinggi di Kayong Utara,”terang Hartono sambil mengawasi beberapa barang yang mulai diamankan dari kediaman Oso.

Diakui Hartono, beberapa barang elektronik di kediaman Oso  saat ini sudah mulai diamankan ketempat yang lebih aman. Bahkan Hotel Mahkota Kayong  yang tepat berada di tepi laut ini juga sudah mulai mengosongkan tamu yang akan menginap dilantai dasar, karena untuk mengantisipasi jika terjadinya pasang air laut yang dapat datang tiba –tiba.

“Yang diamankan barang – barang seperti televisi, elektronik –elektronik yang bisa rusak kalau kena air. Hotel juga, tamu – tamu mungkin kita amankan di atas (lantai 2 hotel). Sayangnya hunian jadi turun karena adanya informasi seperti itu,”tutupnya. (uzi)

TerPopuler