Pemda Kayong Utara Tanggapi Serius Jembatan Roboh di Sungai Sepeti -->

Pemda Kayong Utara Tanggapi Serius Jembatan Roboh di Sungai Sepeti

17 Juni 2019,
Sukadanapost, KAYONG UTARA, - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang  (PUPR) menanggapi serius berita robohnya jembatan disalah satu wilayah konsesi perkebunan sawit yang terletak di Desa Sungai Sepeti, Kecamatan Seponti Kayong Utara.
Untuk memastikan hal tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tim kelapangan untuk mengecek lokasi dan kondisi jembatan yang roboh tersebut.

"Saya cek dulu, langsung saya tugaskan tim kelapangan," kata PLT Dinas PUPR Kabupaten Kayong Utara Tommy Junaidi melalui pesan singkatnya via Whatsapp, Senin,(17/6).
Untuk saat ini dirinya sedang menjalankan tugas kedinasan lainnya, sehingga tidak bisa ikut melihat kondisi jembatan roboh tersebut yang diberitakan  menyebabkan satu kendaraan bermotor tercebur ke sungai.

"Saya baru dapat info, saat ini saya lagi di Batu Barat," Singkatnya.

Dirinya pun belum bisa memastikan,  apakah Pemda yang membangun jembatannya tersebut atau pihak perusahaan perkebunan itu sendiri.

Istimewa


"Saya tidak hapal satu - persatu, jadi harus di cek dulu kelapangan," Kata dia.

Sebelumnya, salah satu media online lokal memberitakan, adanya jembatan roboh dan menyebabkan satu orang  pengendara motor dengan bermuatan berat tercabur ke sungai akibat jembatannya tersebut roboh.
Dalam berita tersebut ditanggapi langsung Wakil Bupati Kayong Utara,  atas nama pemerintah daerah setempat akan segera memanggil perusahan tersebut.(Fe)

TerPopuler