Oknum Anggota Polres Kayong Utara Terlibat Narkoba, Ini Penjelasan Kapolres -->

Oknum Anggota Polres Kayong Utara Terlibat Narkoba, Ini Penjelasan Kapolres

15 Oktober 2018,

Kapolres Kayong Utara menggelar barang bukti dan tersangka pengambil narkoba berinisial WW yang juga merupakan oknum anggota Polres Kayong Utara di Mapolres Kayong Utara di Sukadana, Senin (15/10/2018).  Muhammad Fauzi/SUKADANA POST  
Mapolres Kayong Utara, SUKADANA POST -  Satu orang oknum anggota Kepolisian Resor (Polres) Kayong Utara atas inisial WW, tertangkap tangan mengambil kiriman Narkoba dari kota Pontianak.

Dikatakan Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan, barang kiriman Narkoba (narkotika dan obat-obat terlarang) ini, dikirim melalui kapal cepat dari Pontianak dengan tujuan ke kabupaten Ketapang, jalan Uti Unggal kota Ketapang.

Anggota Kepolisian yang mendapatkan informasi adanya pengiriman Narkoba melalui jasa kapal cepat, langsung melakukan pengecekan di pelabuhan kapal cepat Sukadana. Selanjutnya anggota Polres Kayong Utara melakukan koordinasi dengan pihak travel untuk ikut membuntuti barang kiriman menuju ke penerima.

Sampai ke lokasi pertemuan pengambilan barang, ternyata pelaku WW bersama rekannya berinisial KJ, menggunakan sepeda motor untuk mengambil barang kiriman itu. Saat dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian, WW yang berstatus oknum anggota Polres Kayong Utara, berhasil diamankan. Sedangkan rekannya berinisial KJ kabur dan hingga saat ini masih berstatus daftar pencarian orang (DPO).

"Barang bukti yang kita dapat, Sabu satu bungkus, berkisar 10 sampai 15 gram. Kemudian dua paket ganja kering siap pakai. Termasuk 19 butir pil ekstasi, handphone," kata AKBP Arief Kurniawan saat melakukan jumpa pers dengan awak media di Mapolres Kayong Utara di Sukadana, Senin (15/10/2018).

Dikatakannya untuk handphone (telepon genggam) akan terus kita kembangkan,. "Apa saja yang ada di dalam sini (telepon genggam, Red),  sudah kita koordinasikan dengan pihak Polda," kata AKBP Arief Kurniawan. (fau)

TerPopuler