Kwarcab KKU Kirim 36 Pramuka Ikuti Raimuna Kalbar di Singkawang -->

Kwarcab KKU Kirim 36 Pramuka Ikuti Raimuna Kalbar di Singkawang

28 Oktober 2018,
Ke-36 Pramuka Kwarcab Kayong Utara yang akan bertandatang ke Raimuna Daerah Kalbar di pantai Pasir Panjang kota Singkawang, salam takzim ke Bupati Citra Duani dan para kakak pembina di Balai Nirmala Sukadana, Ahad (28/10/2018). Dokumen: Humpro Setda KKU

Balai Nirmala, SUKADANA POST—Bupati Kayong Utara Drs Citra Duani melepas keberangkatan 36 Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Kayong Utara (KKU) ke Raimuna Daerah Kalimantan Barat (Kalbar) di Pantai Pasir Panjang kota Singkawang. Bertempat di Balai Nirmala Sukadana, Ahad (28/10/2018).

Direncanakan Raimuna Daerah Kalbar di pantai Pasir Panjang kota Singkawang dihelat pada 30 Oktober sampai dengan 4 November 2018.

Bupati Kayong Utara mengapresiasi kinerja kwartir cabang (Kwarcab) yang telah gigih melatih para peserta sehingga dapat mengikuti kegiatan raimuna pada tahun 2018 ini.

"Saya berterimakasih kepada pengurus Kwarcab Kayong Utara yang telah gigih mendidik dan melatih para peserta,” ungkap Citra Duani.

Bupati Kayong Utara berharap kepada para peserta yang mengikuti Raimuna ini dapat menorehkan prestasi baik. Supaya dapat mengharumkan nama Kayong Utara di Kalimantan Barat.

“Saya berpesaan kepada peserta, supaya selalu berdisiplin, kompak, saling menyanyangi, dan menghormati satu sama lain. Selalu mengamalkan sepuluh Dasa Dharma Pramuka agar bisa meraih prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Kayong Utara," harap Citra Duani.

Bupati Citra menambahkan agar peserta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Pada masa kepemimpinannya, dicanangkan Kabupaten Kayong Utara Bersih dan Bersinar.

“Tetap jaga kebersihan, agar Kabupaten Kayong Utara bersih dan bersinar dapat terwujud," ajak Citra Duani. (Humpro Setda KKU)

TerPopuler