Dua Wanita Kembali Menjadi Korban Teror Kekerasan di Jalan -->

Dua Wanita Kembali Menjadi Korban Teror Kekerasan di Jalan

15 Oktober 2018,
Beginilah kondisi dua korban kekerasan di jalan raya yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggungjawab. Keduanya terbaring dengan luka-luka lecet, dirawat di Puskesmas Sukadana, Senin (15/10/2018). Muhammad Fauzi/SUKADANA POST 

SUKADANA POST -  Korban kekerasan dijalan kembali terjadi, setelah sekian lama menghilang. Kali ini menimpa dua wanita yang tinggal di Munting dan Sedahan kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara (KKU), Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Kedua wanita korban kekerasan ini bernama Iis Dahlia dan Sumi. Keduanya ditendang oleh pelaku di jalan Bhayangkara, tepatnya di depan kantor BPN Sukadana.

"Saya tidak ingat. Saya hanya ingat, tiba-tiba motor kami ditendang ketika kami sedang berkendara. Dia (pelaku, Red) langsung kabur," terang Iis sambil merintis kesakitan akibat luka di beberapa tubuhnya di Puskesmas Sukadana, Senin (15/10/2018) malam

Diakui Iis, tidak ada barang miliknya yang diambil. Sampai saat ini, belum diketahui motif pelaku melakukan kekerasan kepada wanita yang sedang berkendara di jalan raya.

"Tidak ada barang kami yang diambil, motor dia (pelaku, Red) tidak hidup lampunya. Pokoknya, usai ditendang motor kami, kami jatuh. Dia (pelaku, Red) langsung lari," tegasnya.

Saat ini kedua korban masih dirawat di Puskesmas Sukadana untuk mendapatkan perawatan. Tampak juga aparat Kepolisian melakukan penjagaan dan sesekali bertanya kepada korban. (fau)

TerPopuler