Pelaku Penggelapan Kendaraan Roda Dua Digelandang Polisi -->

Pelaku Penggelapan Kendaraan Roda Dua Digelandang Polisi

19 September 2018,
Pelaku penggelapan kendaraan roda dua berinisil BR (kanan) diamankan Kepolisian di Mapolres Kayong Utara di Sukadana, Rabu (19/9/2018). Muhammad Fauzi/SUKADANA POST
SUKADANA POST -  Pelaku penggelapan kendaraan roda 2 berinisial BR diamankan pihak Kepolisian Polres Kayong Utara,  dengan dugaan penggelapan kendaraan roda 2 milik salah satu warga Kabupaten Kayong Utara.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Kurniawan mengatakan korban pemilik motor meminta bantuan BR untuk mengecat motor miliknya pada 27 Agustus 2018. Akan tetapi sepedamotor itu tidak juga dikembalikan sehingga korban melaporkan hal itu ke kepolisian.

"Pada 27 Agustus 2018, sepedamotor korban dibawa BR untuk dicat. Kkatanya dibawa ke rumah orangtuanya BR). Namun setelah dicek korban tidak ada hingga pada 3 September 2018, akhirnya korban melaporkan hal ini ke pihak kepolisian," terang AKBP Arief Kurniawan, Rabu (19/9/2018).

Saat ini, BR pelaku penggelaman kendaraan roda dua masih diamankan di Mapolres Kayong Utara untuk pengusutan lebih lanjut. (fau)

TerPopuler